RSS

Annyeong Reader…

Annyeong Readers…!!!
Kamsahamnida yang udah mau mampir ke blog aku…
Di Harapkan Para Readers Semua Jangan Jadi ‘SIDERS’ atau Silent Readers Ne..
Mian kalo FF-ku berantakan dan apalah itu..
Tapi Itu Murni Dari Otakku..

Dan Yang Merasa FF-nya ada di blog aku.. jangan tersinggung ne..
aku cuma menyebarkan.. dan gak bermaksud tuk COPAS…
Dan sekalian buat menuh-menuhin blog juga sih .. hehe..

sekali lagi …
Kamsahamnida…^^

By : hasna (Hyunra)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2013 in Admin, Uncategorized

 

New

Ekhm, adakah yang menunggu ff saya?

Berhubung laptop saya dibawa kakak kuliah, jadi saya nulis ff melalui hp hehehe, dan juga ff bakal baru lagi. Yah, walaupun amatir, tapi semoga suka ya~

-Sign

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 7, 2015 in Uncategorized

 

Hello

Haloo, adakah yang ingat dengan saya??

Duh hiatus lama banget kayaknya ya-_-

So, yang mau kenal… kita bisa kenalan hehehe

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 6, 2015 in Uncategorized

 

RAPUNZEL

Long, long ago in a house that overlooked a beautiful garden lived a childless couple. They prayed to God every day to bless them with a child. One day they found that God had answered their prayer. They were at long last going to have a baby!

Their days passed in happiness but alas! the wife fell ill. She would eat nothing and the husband was worried that she would waste away. He tried to tempt her with many good things but she refused everything. “But you must eat something, my dear,” he begged her. “There is a herb called Rapunzel in the garden next door. I will feel better if I can eat that,” she said. The husband’s heart sank when he heard her. This garden was owned by a wicked witch who would let no one enter. But he loved his wife very much and so with a pounding heart, he decided to go into the garden at a time when the witch was away. One day, finding an appropriate time he went into the gar den. He had managed to pluck the herb but as he was about to leave, the wicked witch came back. “You thief! How dare you enter my garden?” she screamed. She threatened to put a curse on him. He fell at her feet and begged, “Please don’t curse me. If my wife doesn’t eat this herb, she will die. She is going to have a baby and is very ill.” The witch stopped to think awhile. “I will let you go on one condition. You will give me the baby after it’s born.” The poor man had no other way out but to agree.

He took the herb to his wife and miraculously she soon recovered and gave birth to a beautiful girl. But as per the agreement the witch came to take the baby away. She took Rapunzel—for that’s what she named her—far away and locked her in a high tower. The tower had no doors or stairs. There was only a window on top.

The only person whom Rapunzel ever saw was the wicked witch. Rapunzel grew up to become beautiful with pretty eyes, a beautiful voice, and her golden hair grew very, very long. All day long, when Rapunzel was alone, she would sing and weep.

Every day, the wicked witch came to the tower with food. She stood at the bottom of the tower and shouted. “Rapunzel! Rapunzel! Let your hair down!” Rapunzel would drop her long, braided hair through the window. The witch used the hair as a rope to climb into the tower.

One day, a handsome prince was passing by and heard her sing. He fell in love with her voice and unknown to all came to the tower every day to hear her sing. One day, the prince saw the witch climbing up the tower using Rapunzel’s hair.

The next day, the prince too called out to Rapunzel. “Let down your hair,” he said. The prince climbed to the top of the tower. After that, the prince came to meet Rapunzel every night.

Alas! the witch soon discovered the prince with Rapunzel. She pushed him from the tower onto a thorny bush, making him blind. She banished Rapunzel into the desert far away.

Many years passed. The blind prince wandered alone and finally reached the same desert. One day, he heard familiar voice singing. Following the sound he found her. They hugged each other in joy. Tears of happiness rolled down Rapuzel’s cheek. As the tears fell on the prince’s eyes, he regained his vision.

The prince took Rapunzel to his kingdom and they lived happily ever after.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in Uncategorized

 

THUMBELINA

A kind woman who had no children, longed for a baby and would often say, “How I would love to have a baby girl, even a tiny little one.”

A beautiful fairy heard her wish one day, and gave her a little seed to plant in a flowerpot.

When the seed bloomed into a tulip, the woman saw a tiny, beautiful girl inside, no bigger than her thumb. She decided to call her Thumbelina. She was so small that she had a walnut shell for a bed and used petals as a blanket.

Then, an ugly toad fell in love with Thumbelina. One night when she was sleeping, he carried her off to his lily pad in a pond. Thumbelina was very unhappy. A swallow was passing by and saw how sad she looked, and said, “Come south with me to warmer lands.”

Young Thumbelina flew away on the swallow’s back. They flew across the seas and came to a land of sunshine. The swallow said, ” This is my home. You can live in one of the loveliest and biggest flowers.” When Thumbelina stepped inside, she found a handsome fairy, as tiny as her, in its heart.

He was the son of the king of flowers and he fell in love with Thumbelina. He asked her to marry him. So Thumbelina became queen of the flowers and the two lived happily ever after.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in Uncategorized

 

“My Love Story” Chapter 6

Author : Hasna Nurul ( Kim Min Hyun)

Cast : Kyuhyun , Siwon , Heechul , Changmin , Yunho , Hangeng , Ryeowook , Eunhyuk , Kibum , Etc

Pairing : WonKyu , SiChul , ChangKyu , HanChul , YunKyu

Genre : Romance ,Comedy , Yaoi , etc

Warning : Disini Kibum berperan menjadi Choi Kibum alias adiknya siwon oke… ^_-..

Desclaimer : Annyeong.. Masih ingatkah kalian pada author gaje ini..??? Author membawa ff baru setelah vakum karena pulsa modem habis.. hehe.. author harap semuanya suka ya… hati-hati Typo(s)…^^

-Happy Reading-
.
.
.

Sebelumnya..

“Kau Takut Baby?? aku takkan menyakitimu..”ucap siwon tepat di telinga kyuhyun. membuat kyuhyun geli.

“Si-Siwon Hyung..”panggil Kyuhyun Lirih..

“Siwonnie or Wonnie For You Baby…”

Selanjutnya..

Siwon semakin merapatkan tubuhnya Kearah Kyu. Dengan Reflex Kyuhyun Pun membelalakkan matanya.

“H-Hyung..K-kau ma-mau apa??”Tanya Kyuhyun Takut

“Relax Baby..”Balas siwon tepat ditelinga kyuhyun dengan suara menggoda membuat kyuhyun menahan nafas.

“H-hyung…”Lirih Kyuhyun . Siwon Menyeringai, Ia semakin mencondongkan tubuhnya kearah kyuhyun. kyuhyun pun memejamkan matanya erat.

#*#*#*#*

Kyuhyun membuka matanya kaget. ia menatap keselilingnya dengan bingung. mengapa ia berada di kamarnya?. ditengoknya arah jam yang ada di meja nakas , 06.00.

“Hanya Mimpi…”gumamnya. kyuhyun hanya tersenyum sedih. mana mungkin itu bisa terjadi.. dengan cepat , kyuhyun segera pergi ke luar. dan ia menemukan siwon sedang membaca koran. mendadak ia menjadi canggung. yah..Hari ini adalah hari minggu siapa tahu ia bisa jalan berduaan dengan siwonnya.. Berharap boleh kan..??.

“Eh Kyu..Kau sudah bangun?” tanya siwon yang baru menyadari kehadiran kyuhyun.

“I-iya Hyung..”Jawab kyuhyun gugup.

“Kau lapar? Mau kubuatkan sesuatu?”tanya siwon lagi. kyuhyun tersenyum tipis .’Perhatian sekali..’ pikirnya

“nanti saja hyung..aku belum lapar.. emmm Eomma Sudah pulang?”tanya Kyuhyun

“Belum.. Mungkin nanti siang..”Balas siwon sambil tersenyum. kyuhyun hanya mengangguk dan kembali berjalan ke kamarnya.

“mau kemana? ” tanya siwon

“ke kamar.. mau tidur lagi.. ini kan hari minggu.. lagipula aku sangat lelah..”ucap kyuhyun

“Bagaimana kalau kita jogging..?”ajak siwon.. kyuhyun terdiam yang sebenarnya bersorak dalam hati.

“Boleh.. Aku ganti baju dulu ne..”ucap kyuhyun . siwon mengangguk , kyuhyun pun segera berlari ke kamarnya .

sesampainya kyuhyun dikamar, ia tersenyum lebar ,matanya berbinar imut sambil terus menggumamkan ‘Omo..?? apa ini mimpi?’. dengan cepat, kyuhyun mengganti bajunya dengan celana training hitam dan kaos putih yang membuat kulit putih pucatnya semakin bersinar. dengan cepat ia berlari kearah siwon yang sudah menunggu diluar.

“sudah?”tanya siwon sambil tersenyum lebar. kyuhyun mengangguk lucu membuat rambut coklatnya ikut bergoyang.

“kajja…! ” lanjut siwon sambil menggenggam tangan kyuhyun tanpa menyadari pipi kyuhyun merona dibuatnya.

#*#*#*#*

setelah berlari keliling kompleks .kini Siwon dan Kyuhyun tengah berada di taman kota yang cukup ramai mengingat hari ini adalah weekend. Kyuhyun berjalan dengan mata yang terus menatap sekelilingnya dengan takjub. karena di taman ini lebih menakjubkan pada pagi hari.

“Hyung.. Disini indah sekali..”ucap kyuhyun kagum. siwon hanya terkekeh melihatnya.

“memang disini sangat indah jika pagi hari.. kau belum pernah ke sini??” tanya siwon. kyuhyun berfikir sejenak sebelum akhirnya menjawab.

“hmm.. waktu itu aku hanya lewat sebentar dan belum masuk kesini..” ucap kyuhyun .siwon mengangguk-anggukkan kepalanya.

“ah.. Kau lelah? kajja kita duduk disana..” ajak swon sambl menunjuk sebuah kursi panjang berwarna coklat dibawah pohon besar yang indah. kyuhyun mengangguk, mereka pun duduk di kursi itu.

“kau haus Hyung?? aku ingin membeli minuman..” tawar kyuhyun. siwon mengangguk, kyuhyun segera berjalan kearah supermarket yang ada di sekitar taman .siwon menatap punggung kyuhyun yang kian menjauh dan mulai menghilang dibalik pintu supermarket dengan tatapan yang sulit diartikan. hingga terdengar sebuah suara yang memanggilnya.

“Wonnie….!!!!!!”

#*#*#*#*

“Hmm… aku beli yang mana ya…”gumam kyuhyun bingung sambil melirik kedua minuman yang dipengangnya. di tangan kanannya terdapat sebuah minuman isotonik sedangkan di tangan kirinya terdapat sebuah minuman semacam teh.

“yang ini saja lah…”ucap kyuhyun akhirnya. ia pun mengambil 2 minuman isotonik dari tempatnya dan berjalan menuju kasir. setelah membayarnya, kyuhyun keluar dari supermarket dengan senyuman yang amat manis. namun senyum itu meredup saat melihat siwon tengah duduk bersama orang yang paling ia benci. Kim Heechul.

‘bangaimana nenek sihir itu ada disini?? apa dia sengaja membuntutiku? awas saja kau!!’batin kyuhyun. dengan langkah yang di hentak-hentakkan, kyuhyun mulai berjalan kearah kursi yang sedang diduduki siwon.

“hyung.. ini..”ucap kyuhyun sambil memberikan minuman tadi kepada siwon. siwon tersenyum dan mengambil minuman itu dari tangan kyuhyun dan mulai meminumnya.

“sedang apa kau?”tanya heechul sebal.

“harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu..aku kesini bersama siwon hyung..”ucap kyuhyun tak kalah sebal. heechul hanya merenggut.

“ah! sudah siang.. aku dan kyu pulang dulu ne..pai..” pamit siwon seraya melenggang pergi sambil menggenggam tangan kyuhyun meninggalkan heechul yang membatu.

“jadi siwon lebih memilih bocah ingusan itu?? tak bisa dibiarkan..!”ucap heechul disertai dengan seringaiannya.

#*#*#*#*

Cklek

“kalian darimana? kencan yaaa…..”goda Mrs.Choi

“A-ani….”jawab kyuhyun sambil menunduk menyembunyikan pipinya yang merona.

“aahh.. jujur saja..”goda Mr.Cho diikuti anggukan oleh Mrs.Choi

“ish Eomma..! sudahlah.. aku mau mandi.. pai…”pamit kyuhyun cepat sambil berlari ke kamarnya. meninggalkan mrs.Choi dan Mr.Cho yang cekikikan serta siwon yang tersenyum. tanpa pamit, siwon juga segera bejalan ke kamarnya.

#*#*#*#*

Keesokan Harinya…

“besok sekolah kita akan mengadakan kemah selama 3 hari.. dan semua siswa diwajibkan ikut..!!!” ucap tegas Lee Sonsaengnim . setelah lee sonsaengnim pergi Tepukan riuh membahana terdengar dari ruangan kelas kyuhyun.

“Wahh.. kyunie chagi..!! bagaimana kalau kita satu tenda??”tanya Namja tinggi yang duduk disebelah kyuhyun. Changmin.

“eh? mollayo…”balas kyuhyun yang mulai terbiasa dipanggil ‘chagi’ oleh namja tiang listrik itu.

“ayolahhh….”rengek changmin. kyuhyun hanya bisa sweetdrop melihat namja tinggi itu.

“kita liat besok ne…”ucap kyuhyun sambil menepuk bahu changmin.

sebenarnya kyuhyun sangat berharap satu tenda dengan siwon, namun jika dilihat-lihat ia dan siwon kan berbeda kelas. yah.. bolehkan ia berharap seperti itu.. dan jika itu memang benar-benar terjadi,ia pati akan menjadi orang yang sangat-sangat beruntung..

TENG…TENG…

Bunyi bel membuyarkan semua lamunan kyuhyun . dengan segera, ia membereskan buku-bukunya yang berserakan diatas meja dan memasukkannya kedalam tas.setelah selesai, ia segera berlari ke arah parkiran dimana siwon sudah menunggu.

“mianhae lama hyung..”ucap kyuyun sesampainya didepan siwon yang sedang bersandar di mobil Audi-nya.

“gwenchana… kajja kita pulang..” ajak siwon sambil masuk kedalam mobilnya.

“Ne..”

#*#*#*#*

“kau yakin ingin ikut kyu?” tanya Mrs.Cho cemas sambil membantu kyuhyun merapihkan barang-barang yang akan dibawanya nanti.

“tentusaja Eomma..”jawab kyuhyun yakin.

“tapi kau tak kuat dingin… dan kau phobia Petir.. dan besok mulai memasuki musim hujan..”ucap Mrs.Cho yang masih cemas.

“percaya padaku Eomma…”ucap kyuhyun.

“aku akan menjaganya Ahjumma…”ucap siwon yang tiba-tiba berada di dalam kamar kyuhyun.wajah kyuhyun merona mendengar apa yang diucapkan siwon. sedangkan Mrs.Cho tersenyum lega kearah siwon.

“ah! baiklah.. kau jaga kyu ne..”ucap Mrs.Cho

“ne ahjumma..”balas siwon sambil tersenyum .

#*#*#*#*

akhirnya waktu kemah pun tiba, mereka berkemah di daerah ‘Songnisan National Park’ sebuah taman indah dengan sungai yang jernih. semua murid menatap takjub kearah dimana mereka berkemah. terdengar juga gumaman kagum dimana-mana.

“Perhatian..!!”ucap park Sonsaengnim yang membuat para murid menatap kearahnya dengan serentak.

“selama kita disini, jangan pernah pergi sendirian karena taman ini sangat luas. dan untuk tenda, 1 tenda berisi 3 orang. di tenda 1 yaitu Kim Ryeowook, Lee Hyukjae , Dan Shim Changmin. di tenda dua Choi Siwon , Cho Kyuhyun , dan Kim Hechul. dan blablablablabla….”ucap park sonsaengnim panjang lebar.

‘WHAT??!! Kim Heechul??!! ANDWEEE!!!!’batin kyuhyun horror.

‘haha.. waktu yang tepat!!’batin heechul menyeringai.
.
.
.
TBC

aduh mian telat banget….!!! pulsa modem baru diisi… sebagai permintaan maaf, ini udah dipanjangin.. yaaa walaupun cuma sedikit.. -_-” .

jangan bosen-bosen buat Comment ya…

ditunggu Commentnya… ^^

-kamsahamnida..-

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2013 in Fanfict, Friendship, Humor, Hurt, Romance, Yaoi

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

“My Love Story” Chapter 5

Author : Hasna Nurul ( Kim Min Hyun)

Cast : Kyuhyun , Siwon , Heechul , Changmin , Yunho , Hangeng , Ryeowook , Eunhyuk , Kibum , Etc

Pairing : WonKyu , SiChul , ChangKyu , HanChul , YunKyu

Genre : Romance ,Comedy , Yaoi , etc

Warning : Disini Kibum berperan menjadi Choi Kibum alias adiknya siwon oke… ^_-..

Desclaimer : Annyeong.. Masih ingatkah kalian pada author gaje ini..??? Author membawa ff baru setelah vakum karena pulsa modem habis.. hehe.. author harap semuanya suka ya… hati-hati Typo(s)…^^

-Happy Reading-
.
.
.

Sebelumnya..

“Kau Berani..???”geram Heechul

“Tentu saja..Huh!!”jawab kyuhyun sambil melenggang pergi meninggalkan heechul yang tengah geram kepadanya.

“Dasar Bocah..!!”

Selanjutnya…

Hari telah menunjukkan pukul 13.00 WKS , waktunya untuk Siswa Seoul high school pulang . bel sudah berbunyi disusul dengan rombongan murid yang berlomba-lomba keluar dari sekolah karena lelah. salah satu dri mereka berjalan sambil terus tersenyum membuat pipinya yang chubby membulat keatas dan itu sngatlah imut. dia adalah Cho Kyuhyun . ia terus tersenyum karena ia bahagia karena mulai tadi pagi ia akan berangkat bersama pangerannya. siapa lagi kalau bukan Choi Siwon. dari kejauhan, kyuhyun melihat siwon tengah tersenyum padanya sambil menyandarkan tubuhnya di mobil mewahnya. ia-pun segera menuju kearah siwon.

“Sudah lama Hyung?”tanya kyuhyun. Siwon tersenyum kemudian menggeleng.

“ani.. Aku juga baru keluar dari kelas kok..”balasnya kemudian. kyuhyun hanya mengangguk imut.

“Kau ini manusia atau boneka sih? imut sekali…”ucap siwon gemas sambil menyubit pelan pipi kyuhyun. kyuhyun yang mendapat perlakuan itu pun menunduk malu menyembunyikn rona pipinya yang memerah malu.

“Hai Wonnie…!!!”tiba-tiba saja seseorang memanggil siwon. Kyuhyun dan siwon menengokkan wajahnya.

‘Ish! nenek sihir itu lagi..’batin kyuhyun kesal

“waeyo..?”tanya siwon dengan wajah datarnya

“antarkan aku shopping ne…”rajuk heechul yang membuat kyuhyun muak setengah mati.

“Mian Heechul.. aku mau pulang.. ayo Kyu.. “balas siwon kemudian menggandeng tangan kyuhyun menuju mobilnya. kyuhyun menengok sekilas kepada heechul sambil menjulurkan lidahnya.

seperginya mobil siwon, heechul masih menatap geram kepada mobil siwon.

“Ish Bocah itu..!!!”geramnya sambil melenggang pergi dengan kesal dan menghentakkan kakinya kesal.

“Awas Kau Cho Kyuhyun..!!!” ucapnya Kesal

#*#*#*#*

Sebuah mobil mewah terparkir di garasi rumah yang tak kalah mewahnya. 2 orang Namja keluar dari mobilnya dan berjalan ke dalam rumah.

“Aku Pulangg…!!!!!”teriak seorang Namja Manis.Kyuhyun.

“Eh Kyu… Kau Sudah Pulang.. gomawo ne Siwon-ah… sudah mau mengantar kyunnie..”ucap Mrs.Cho

“Gwenchana Ahjumma..”balas Siwon Sambil tersenyum menampakkan diplenya yang dalam.

“Ah,, Wonnie , Kyunnie.. Kalian sudah pulang.. Eomma titip rumah ne… Eomma , Eomma kyu , Appa , dan Bummie ada urusan sebentar ne.. Hati-hati.. paypay..!!”Ucap Mrs.Choi sambil melenggang pergi diikuti Mr.Choi,Mrs.Cho , Dan Kibum.

“Ehmm.. Hyung aku ke kamar ne..”ucap kyuhyun gugup sambil berlari kekamarnya. siwon hanya menggelengkan kepalanya..

*Kyuhyun’s room*

“Omo.. aku dirumah ini hanya berdua dengan siwon hyung… Aigoo….”Gumam Kyuhyun sambil meletakkan tasnya di meja. ia pun mengganti bajunya dengan baju santai . setelah mengganti baju ia merebahkan tubuhnya di ranjang dan menatap langit-langit kamar (?).

“Sepi sekali… Aku harus apa…?? Apalagi disini aku hanya bersama Siwon Hyung..”Ucapnya.

TOK TOK TOK

Tak lama , Seseorang mengetuk pintu kamar kyuhyun . kyuhyun pun bergegas bangun dan membuka pintu.

“E-eh.. Siwon Hyung.. Ada apa?”tanya kyuhyun gugup

“Ani.. Aku hanya mau bertanya.. Kau Sudah makan belum?” tanyanya sambil tersenyum karena melihat wajah imut kyuhyun tadi.

“Be-belum.. memang kenapa?”Jawab kyuhyun malu..

‘Siwon hyung perhatian sekali..’ Pikirnya

“Ayo.. Kita makan bareng… aku yang masak.. Kajja..!” ajak siwon sambil menggandeng tangan kyuhyun. kyuhyun hanya merona-ria…

*Dining Room*

“Nah.. Kyu Kau mau makan apa Hm..??” Tanya Siwon Sambil menatap Kyuhyun

“Jjangmyeon Boleh..???”Tanya Kyuhyun Imut

“Baiklah..”Balas Siwon. Siwon pun kemudian membuat 2 porsi jjangmyeon. sedangkan kyuhyun menatap siwon penuh kagum.

‘dia bisa memasak.. omoo sedang masak juga dia tetap tampan….’Batin Kyuhyun

“Kau hebat hyung.. Bisa Memasak..”Ucap Kyuhyun. siwon Tersenyum

“Haha.. Memang kau tak bisa masak..??”Tanya siwon kemudian

“Hehe.. Iya hyung..”jawab kyuhyun .wajahnya memerah malu..

“Nah ini.. sudah jadi..”Ucap siwon sambil menaruh jjangmyeon yang masih panas di meja membuat mata kyuhyun berbinar senang. siwon hanya terkekeh melihat raut wajah kyuhyun yang super imut itu.

“Selamat makan..!!!!”ucap kyuhyun sambil memakan jjangmyeon dengan hati-hati.

“Bagaimana? Enak?”tanya siwon. Kyuhyun Tersenyum sambil menganggukkan kepalanya imut

“Enak Sekali Hyung..!”jawab kyuhyun kemudian dengan semangat kemudian kyuhyun dan siwon memakan jjangmyeon dan sesekali mereka tertawa karena sebuah lelucon yang kyuhyun buat.

“ahhhh!! kenyang…”ucap kyuhyun lega. siwon tersenyum sambil mengambil piring kyuhyun yang sudah kosong dan memcucinya kemudian meletakkannya di rak piring.

“Emm.. Hyung.. Aku ke kamar dulu ne..” pamit kyuhyun

“Ne..”balas siwon.

dengan cepat kyuhyun kembali ke kamarnya. setelah sampai,kyuhyun merebahkan dirinya di ranjang dan tersenyum manis.

“Siwon hyung baik sekali..” gumamnya dengan wajah merona

“coba saja aku menjadi kekasih siwon hyung..” ucapnya dan tiba-tiba jantungnya berdetak kencang.

“Omo.. Membayangkannya saja aku sudah degdegan..”ucap kyuhyun kemudian. kyuhyun pun mulai memejamkan metanya berlabuh ke alam mimpi dengan harapan bisa memimpikan siwon dengan dirinya.

#*#*#*#*

Entah berapa lama kyuhyun tertidur. tiba-tiba saat kyuhyun bangun hari sudah malam. merasa haus, kyuhyun pun ke dapur untuk mengambil minum. sesampainya di dapur kyuhyun menatap sekeliling.ia merasa bingung megapa Ibunya belum juga pulang?

“gelap..Sepi sekali.. apa mereka belum pulang?? Siwon hyung pasti tidur..”gumamnya sambil mengambil minum.

“aku disini..” ucap seseorang tiba-tiba. kyuhyun langsung membalikkan tubuhnya kaget

“e-eh.. S-siwon hyung..”Sapa kyuhyun shock

“Waeyo Kyu?” tanya siwon sambil mendekat kearah kyuhyun. dengan reflex, kyuhyun pun ikut mundur. namun dengan sial, di belakang tubuhnya ada sebuah tembok. merasa kyuhyun sudah terjebak, siwon makin mendekatkan tubuhnya ke kyuhyun dan mengunci tubuh kyuhyun dengan tangannya. ia mendekatkan wajahnya ke wajah kyuhyun membuat kyuhyun takut sekaligus malu. kalau saja lampu dapur menyala, mungkin siwon dapat melihat wajah kyuhyun yang merona hingga ke telinganya.

“Kau Takut Baby?? aku takkan menyakitimu..”ucap siwon tepat di telinga kyuhyun. membuat kyuhyun geli.

“Si-Siwon Hyung..”panggil Kyuhyun Lirih..

“Siwonnie or Wonnie For You Baby…”

TBC

AAAAA… Mian baru Update lagi… semoga semuanya masih berminat ya…

Ditunggu Comment-nya..

Kamsahamnida..

-Hasna-

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2013 in Fanfict, Friendship, Humor, Hurt, Romance, Yaoi

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

“My Love Story” Chapter 4

Author : Hasna Nurul ( Kim Min Hyun)

Cast : Kyuhyun , Siwon , Heechul , Changmin , Yunho , Hangeng , Ryeowook , Eunhyuk , Kibum , Etc

Pairing : WonKyu , SiChul , ChangKyu , HanChul , YunKyu

Genre : Romance ,Comedy , Yaoi , etc

Warning : Disini Kibum berperan menjadi Choi Kibum alias adiknya siwon oke… ^_-..

Desclaimer : Annyeong.. Masih ingatkah kalian pada author gaje ini..??? Author membawa ff baru setelah vakum karena pulsa modem habis.. hehe.. author harap semuanya suka ya…

-Happy Reading-
.
.
.
sebelumnya..

“panggil Hyung saja..”ucap siwon sambil tersenyum menampakkan dimplesnya yang dalam seraya meninggalkan kyuhyun yang merona hingga telinganya

“tampan sekali…”gumamnya

Selanjutnya..

Setelah kyuhyun masuk ke kamarnya, ia bersender di puntu sambil terus bergumam tak percaya.
“omo… aku benar-benar akan tinggal di sini?? di rumah Siwon sunbae?? omo.. mimpi apa aku semalam??”gumamnya. ia pun memutuskan untuk membereskan pakaiannya dan barang-barangnya di kamar itu. setelah selesai, ia benghempaskan tubuhnya ke ranjang king sizenya.

“apa aku bermimpi??”tanyanya pada diri sendiri. ia pun mencubit lengannya.

“appo!! ini bukan mimpi.. Senangnya……!!!”Ucapnya Riang.tanpa ia sadari, di samping kamarnya ada seseorang namja tampan berlesung pipi yang tersenyum mendengar ucapannya.

“Dia benar-benar Manis…”gumam namja itu sambil tersenyum lebar membuat kedua dimplesnya yang dalam terlihat.

“Siwon Hyung..Kau sedang apa? tersenyum sendiri seperti orang bodoh..”ucap namja berumur 8 tahun, Kibum. kepada namja tampan yang bernama Siwon.

“Aniya.. tadi aku mendengar kata-kata imut..”Jawabnya. kibum mengerutkan kening, namun ia lebih memilih tidur daripada mengurusi urusan Hyung tampannya itu.

#*#*#*#*

“MWOOO???kau tinggal di rumah Siwon Sunbae???”Tanya Eunhyuk

“Ne, tapi jangan berisik..”jawab kyuhyun sambil mengangguk-ngangguk imut.

“omo…Chukkae kyu.. kau pasti bisa merebutnya dari Heechul sunbae”ucap ryeowook.

“haha.. tentu”balas kyuhyun senang.

“Ceritakan tentang rumahnya kyu..”ucap Eunhyuk

“Hmm.. Rumahnya sangat bagus , besar lagi.. bahkan kamarku saja besarnya seperti kelas kita..”jawab kyuhyun polos.

“OMO… aku jadi ingin lihat.. “gumam Ryeowook

“Hmm Kyu.. Siwon sunbae Baik tidak??” tanya Eunhyuk

“Baik sekali.. Bahkan dia menyuruhku memanggilnya Hyung.. Dan kalian tahu.. Dia tersenyum kepadaku.. Aigooo.. Senyumnya membuat dirinya semakin tampan saja..”Balas Kyuhyun sambil membayangkan senyuman Siwon kepadanya.namun Membayangkannya saja membuat pipi kyuhyun merona .

#*#*#*#*

“Hey Kyu! kau ini kenapa senyum-senyum sendiri seperti itu?? kau sudah seperti orang gila di perempatan jalan raya sekolah kau tahu?” Ucap Changmin Saat Kyuhyun baru duduk di Bangku kelasnya.

PLETAKK…!!!!

“appo Kyu…!! kau ini kejam sekali pada orang setampan aku..”ucap changmin sambil menggosok kepalanya yang mendapat ‘tepukan cinta’ dati kyuhyun. kyuhyun mendelik kearah changmin.

“Kau uni narsis sekali sih…!! dan jangan samakan aku dengan Orang Gila..!!”Kata Kyuhyun .

“Ne Chagi…”Jawab changmin seraya pergi ke bangkunya sebelum mendapatkan jitakan yang kedua kalinya.

“isshhh!!”

#*#*#*#*

“Aku Pulang…!!!” Ucap Kyuhyun setibanya di Rumah Keluarga choi yang super megah.

“Eh Kyu.. Kau sudah pulang ya..” Jawab Mrs.Cho . kyuhyun tersenyum.

“Ne Eomma..”Balas Kyuhyun.

“Nah Cepat Mandi.. Sebentar lagi makan malam..”Ucap Mrs.Cho. Kyuhyun menggangguk imut dan berjalan kearah kamarnya.

Sesampainya dikamar, kyuhyun pun meletakkan tasnya di meja nakas dan ia pun mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi yang berada di depan kamarnya. saat ia ingin membuka pinti kamar mandi seseorang didalam kamar mandi itu lebih dulu membuka pintu sebelum kyuhyun memegang kenop pintu. mata kyuhyun melebar. dengan cepat ia menutup wajahnya dengan handuk yang ia pegang.

“Eh.. Kau Ingin mandi?”tanya seseorang itu.

“N-ne S-siwon H-hyung..”Jawab kyuhyun gugup. bagaimana tidak? ia barusaja melihat siwon bertelanjang dada dengan air yang masih menetes di rambutnya belum lagi ia melihat tubuh siwon yang luar biasa Sexy dengan otot-otot tubuh yang sempurna.

“yasudah.. masuklah aku sudah selesai..”Ucap siwon sambil berjalan ke kamarnya meninggalkan kyuhyun yang masih shock.

‘itu kamarnya? disebelahku? omo……!!!!’ batin kyuhyun yang masih melihat kearah punggung siwon yang menjauh.

“Hey.. Kau tidak jadi mandi?”Tanya siwon yang memecah lamunannya. kyuhyun tersenyum kikuk.

“E-eh.. Jadi kok..” jawab kyuhyun sambil berlari ke kamar mandi dan menutup pintu dengan cepat. ia pun segera mandi dengan perasaan berbunga-bunga.

#*#*#*#*

Di ruang makan keluarga choi yang megah, kini terdapat berbagai makanan lezat yang membuat semua orang yang menatapnya akan lapar seketika (Puasa…-_-“). ya.. kini keluarga choi plus kyuhyun dan mrs.cho sedang makan bersama di meja makan. terlihat sedaritadi kyuhyun mencuri-curi pandang kepada siwon yang duduk di depannya.

‘saat makan saja dia sangat tampan.. mengagumkan..’ pikirnya.

lamunannya terhenti saat dengan tidak sengaja kyuhyun dan siwon bertatapan. kyuhyun yang gugup langsung menundukkan kepalanya menyembunyikan rona wajahnya yang memerah. sedangkan siwon hanya tersenyum melihatnya.

“Ehm.. aku permisi dulu .. aku ada tugas..”pamit kyuhyun

“oh.. ne.. jangan terlalu larut ne..”Ucap Mrs.Cho

“Ne Eomma..” Balas kyuhyun. Kyuhyun pun segera menuju kamarnya untuk menetralkan detak jantungnya.

“omo.. kalau begini caranya.. rasa cinta untuk siwon sunbae semakin banyak saja…”ucap kyuhyun sambil memegang dadanya.

“coba saja aku bisa menjadi kekasih siwon hyung..”sambungnya sambil membayangkan dirinya dan siwon berkencan. kyuhyun pun merona membayangkannya.

#keesokan harinya

“Wonnie… Kau berangkat bareng Kyunnie ne..kasihan kalau dia jalan kaki..”Pinta Mrs.Choi

“Ne Eomma..”Jawab Siwon. siwon pun menggandeng tangan kyuhyun menuju mobilnya.

“E-eh..?”gumam kyuhyun bingung.

“mulai sekarang kau berangkat dan pulang bersamaku ne..”ucap siwon sambil tersenyum membuat wajah kyuhyun memerah seperti kepiting rebus..

“N-ne..”jawabnya. siwon tersenyum.

#*#*#*#*

Setibanya Di kampus, siwon langsung masuk kedalam kelasnya setelah berpamitan kepada kyuhyun. sedangkan kyuhyun kini sedang berjalan di koridor sambil tersenyum bahagia. di tengah perjalanan, tiba-tiba kyuhyun ditarik oleh seseorang menuju toilet.

“Hey Bocah! ada Hubungan apa kau Dengan Siwonnie??!!”tanya orang itu

“Heechul Sunbae??”ucap Kyuhyun

“Ne Waeyo??”tanya Heechul sambil menyeringai

“Ani.. Aku dan siwon hyung tidak ada apa-apa..”jawab kyuhyun.

“Baiklah ,, Kau jauhi siwonnie-KU!”balas heechul.kyuhyun melotot mendengarnya.

“Aku Tidak mau..”ucap kyuhyun. heechul yang mendengarnya mulai naik pitam.

“Kau Berani..???”geram Heechul

“Tentu saja..Huh!!”jawab kyuhyun sambil melenggang pergi meninggalkan heechul yang tengah geram kepadanya.

“Dasar Bocah..!!”
.
.
.
.
TBC

AAAA Mianhae Telat… adakah yang menunggu FF ini?? hahaha.. ada yang bilang ff ini kaya DramKor Naughty Kiss .. sekedar info.. FF ini memang terinspiransi dari Drama Naughty Kiss.. tapi alurnya sedikit dibedakan..^^

gapapa kan??? nah sekarang waktunya Comment Ne…

Kamsahamnida….^^

-Hasna-

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 11, 2013 in Fanfict, Friendship, Humor, Hurt, Romance, Yaoi

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

 
Annahasna

Writer's own story.

AmericanELF

Super Junior's American Fanbase

KoreanIndo

Korean Waves in Indonesia

Pinku Hoshi

blink-blink pinku hoshi

iyagi7154

iyagi7154